Tentang Illustrator Karikaturmoe

12.9.09

Panggil saya Nu. Menimba ilmu di Akademi Desain Visi Yogyakarta (ADVY) Jurusan Desain Komunikasi Visual di tahun 1997-2001 merupakan hal yang sangat saya syukuri karena disitulah saya mendapatkan ilmu, lingkungan dan pengalaman berharga di bidang art & desain. Saat ini saya berdomisili di Palembang dengan bekerja sebagai seorang desainer grafis. Sedari kecil saya memang hobi melukis dan tak jarang mendapat penghargaan pada lomba lukis lokal, nasional dan internasional. Berbagai profesipun telah dijalani, seperti desainer grafis freelance, desainer website, desainer kostum, namun akhirnya menemukan cinta sejati sebagai seorang illustrator.

Karya2 yang saya tampilkan disini merupakan foto diri dan keluarga saya. Privasi pelanggan sangat penting buat saya dan tidak akan tersebar luas tanpa seijin mereka. Satu hal yang paling penting, saya adalah seorang yang perfeksionis dan tidak tidak pernah tertarik untuk mengambil keuntungan tanpa memberikan hasil yang sesuai dengan keinginan pelanggan. Jadi, jangan ragu untuk memesan yah ;)

0 comments:

Post a Comment